Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

DBS Indonesia-Greenhouse dorong pertumbuhan startup

09:50:08 | 17 Nov 2019
DBS Indonesia-Greenhouse dorong pertumbuhan startup
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Bank DBS Indonesia bersama Greenhouse selenggarakan acara khusus yang mempertemukan para pelaku bisnis paling aktif dari seluruh Asia Tenggara untuk dorong pertumbuhan startup dan UMKM di Indonesia.

Bank DBS Indonesia dan Greenhouse menggelar sebuah acara khusus yang diberi nama Market Expansion Indonesia: Compliance, Recruitment, and Funding.

Telkom Marketing 2
“Saat ini, startup semakin eksis di Indonesia terutama di bidang teknologi yang hadir berkat perubahan digitalisasi. Kami juga melihat banyak usaha yang bersemangat untuk memasuki dan berkembang di pasar Indonesia. Baik perusahaan lokal maupun asing, keduanya tentunya mengalami tantangan yang serupa, sebut saja masalah rekrutmen, pendanaan dan penyesuaian. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Greenhouse untuk menghadirkan professional service giants, disruptive startups, dan investor terkemuka dari seluruh Asia Tenggara untuk berbagi wawasan bisnis dan industri. Startup dan UKM juga dapat melebarkan jaringan lokal dan regional mereka yang dapat mendukung ekspansi bisnis mereka,” ujar Direktur Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung.

Greenhouse adalah startup yang menyediakan solusi terintegrasi untuk memberdayakan para pelaku bisnis untuk melebarkan jaringannya di Asia Tenggara, yang saat ini aktif di Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Produk dan layanan Greenhouse meliputi marketplace yang menyediakan jasa inkorporasi perusahaan dan kesekretariatan, serta informasi dan panduan yang dapat membantu pengguna melalui proses peluncuran perusahaan mereka di Asia Tenggara.

“Seperti yang kita ketahui, memasuki pasar baru seperti Indonesia tidaklah mudah, tetapi memiliki potensi yang besar. Acara ini ditujukan untuk pebisnis yang berencana atau baru-baru ini memperluas bisnis di Indonesia dan ingin memperluas jaringan mereka, atau mencari pendanaan,” kata Chief Operating Officer Greenhouse Viktor Kyosev.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma