Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Kiat Halodoc edukasi masyarakat soal kesehatan

10:21:04 | 15 Nov 2019
Kiat Halodoc edukasi masyarakat soal kesehatan
Vice President of Marketing Halodoc Felicia Kawilarang
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Halodoc, platform layanan kesehatan digital, mengumumkan kampanye terbarunya #TanyaDokterAsli untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkonsultasi langsung dengan dokter asli untuk mendapatkan informasi kesehatan tepercaya.

Kampanye #TanyaDokterAsli menggandeng BCL (Bunga Citra Lestari), sosok pekerja seni sekaligus ibu dengan mobilitas tinggi namun tetap memprioritaskan kualitas kesehatan keluarga. Kampanye ini diluncurkan guna mengajak sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkomunikasi langsung dengan dokter tepercaya untuk mendapatkan informasi dan saran seputar kesehatan.

Telkom Marketing 2
“Sejak didirikan pada 2016, Halodoc fokus untuk memperluas akses kesehatan berbasis teknologi bagi masyarakat yang tidak hanya mudah diakses namun juga aman dan tepercaya. Salah satu fitur terbaik dan menjadi yang terbanyak digunakan oleh pengguna adalah fitur ‘Bicara dengan Dokter’, karena melalui fitur ini pengguna dapat berkomunikasi dengan dokter asli dan tepercaya. Kini, melalui kampanye #TanyaDokterAsli, kami ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk bisa berkonsultasi dengan lebih dari 20.000 dokter terverifikasi yang telah tergabung dalam ekosistem Halodoc,” kata Vice President of Marketing Halodoc - Felicia Kawilarang dalam keterangan kemarin. 

Komitmen Halodoc untuk memberikan akses kesehatan yang tepercaya dan aman semakin diperkuat dengan kredibilitas para dokter yang telah bermitra dengan Halodoc.

Dalam proses kurasi dokter, Halodoc memiliki beberapa tahap mulai dari pemeriksaan lisensi yang harus dimiliki oleh para dokter, hingga proses pelatihan bagi dokter tentang bagaimana cara menjawab pasien dengan menggunakan teknologi dalam aplikasi Halodoc. Selain itu, lebih dari 60% dokter yang telah tergabung dalam ekosistem Halodoc sudah memiliki pengalaman praktik lebih dari 5 tahun. Hal ini yang membuat Halodoc semakin dipercaya oleh masyarakat dengan peningkatan jumlah pengguna saat ini mencapai hampir 3 kali lipat dari tahun sebelumnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma