Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bos Investree menjadi finalis EOY Indonesia 2019

09:45:35 | 15 Nov 2019
Bos Investree menjadi finalis EOY Indonesia 2019
Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, diantara para finalis EY Entrepreneur of the Year 2019
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, menjadi salah satu finalis inspiratif EY Entrepreneur of the Year 2019 (EOY) Indonesia.

Adrian masuk dalam jajaran pengusaha unstoppable dalam salah satu program penghargaan bisnis paling bergengsi di dunia ini dan mewakili industri fintech-marketplace lending yang sedang bertumbuh di Indonesia. Tanda mata keberhasilan Adrian menjadi finalis di EOY Indonesia diserahkan langsung oleh Country Managing Partner EY Indonesia, Hari Purwantono, pada malam penghargaan EY Entrepreneur of the Year 2019 Indonesia yang digelar Rabu, 13 November 2019 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Masuk sebagai kandidat pemenang EOY Indonesia, Adrian dinilai sebagai wirausahawan sekaligus pemimpin bisnis yang unggul dalam bidangnya terutama fintech. Hal ini meliputi inovasi, model kepemimpinan, performa keuangan, serta kontribusi sosial ekonomi yang Adrian dan Investree (perusahaan yang dipimpinnya) berikan terhadap masyarakat.

Kemampuan Adrian dalam mendirikan dan mengelola perusahaan juga tidak perlu diragukan lagi hingga memiliki pertumbuhan dan kinerja yang baik seperti sekarang. Terbukti dengan terpilihnya Investree sebagai satu-satunya fintech lending yang memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk 2 (dua) lini bisnis yaitu konvensional dan syariah.

“Saya atas nama Investree sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi finalis di ajang prestisius EOY Indonesia. Ini membuktikan bahwa apa yang telah saya dan teman-teman pendiri Investree bangun sejak awal dapat membuat ekonomi dunia terus bergerak maju. Merupakan suatu kehormatan juga bagi saya dapat bersanding dengan para finalis lain yang unggul di bidangnya. Kepada teman baik saya, William (Tokopedia), saya ucapkan selamat atas keberhasilannya terpilih sebagai pemenang EOY Indonesia tahun ini dan selamat bertanding mengharumkan nama Indonesia di EY World Entrepreneur of the Year pada bulan Juni 2020 mendatang di Monte Carlo, Monac," kata Adrian.

Dalam hal penjurian, Adrian dan para finalis lainnya dipilih oleh panel penjurian independen yang terdiri dari para tokoh terkemuka di bidang akademik, komunitas bisnis, sektor jasa keuangan, dan pemenang EOY sebelumnya. Kriteria yang diterapkan dalam penilaian meliputi semangat kewirausahaan, penciptaan nilai, arahan strategis, dampak nasional/global, inovasi, dan integritas.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma