Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Peminat registrasi Mate 30 Pro membludak

08:18:30 | 13 Nov 2019
Peminat registrasi Mate 30 Pro membludak
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone Mate 30 Pro lebih awal membludak.

Pendaftaran online yang nantinya akan dipilih untuk dapat melaju ke tahap berikutnya yakni periode pre-order. Sejak 2 November 2019 pertama kali fase Registrasion of Interest (ROI) hingga 11 November 2019, tercatat lebih dari 6.500 konsumen yang melakukan registrasi dan berharap menjadi yang pertama untuk mendapatkan Mate 30 Pro.

Telkom Marketing 2
Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan desain estetika yang apik, dan menentukan standar baru untuk kelas smartphone flagship. Dari segi prosesor, Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series, yang merupakan chipset smartphone terkuat hingga kini. Kirin 990 mampu memberikan performa yang tinggi dengan memakan daya rendah, sehingga daya tahan baterai pun menjadi lebih efisien.

Pengalaman pengguna pun menjadi prioritas utama dengan dihadirkannya berbagai fitur AI untuk memberikan pengalaman yang mulus dan canggih, seperti Gesture Control yang memungkinkan pengguna untuk men-scroll layar tanpa perlu sentuhan langsung. HUAWEI Mate 30 Pro juga akan mengusung desain Horizon Display sehingga pengguna dapat menikmati visual yang lebih luas dan jernih.

Periode pendaftaran online ROI HUAWEI Mate 30 Pro berlangsung sejak tanggal 2 November hingga 14 November 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma