telkomsel halo

CashlezOne manjakan pengguna GoWork

07:13:25 | 13 Nov 2019
CashlezOne manjakan pengguna GoWork
JAKARTA (IndoTelko) - ​Cashlez bekerjasama dengan ​coworking space GoWork agar pengguna dapat bertransaksi secara langsung dengan mudah, cepat, dan aman untuk menerima pembayaran kartu debit, kartu kredit, LinkAja, OVO dan GoPay dalam menikmati pengalaman bekerja di lebih dari 20 lokasi GoWork di seluruh Indonesia.

“Saat ini industri coworking space terus berkembang cepat di Indonesia bersamaan dengan perkembangan teknologi. Cashlez dan GoWork pun memiliki kesamaan dalam hal pemanfaatan teknologi ini. Kami meyakini bahwa teknologi dapat memudahkan setiap aspek, tak terkecuali pembayaran. Dalam hal ini, Cashlez menjalin kemitraan strategis dengan GoWork dalam menyediakan teknologi pembayaran yang lebih efisien. Diharapkan dengan kemitraan ini, baik GoWork maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan CashlezOne,” kata Chief Revenue Officer Cashlez Tan Leny Yonathan​ dalam keterangan kemarin.

Sebagai informasi, CashlezOne baru diluncurkan pada bulan September 2019 sebagai inovasi baru Cashlez untuk para pelaku usaha di Indonesia.  

GoWork menjadi mitra yang strategis bagi Cashlez mengingat lokasi GoWork yang berada di sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia, FX Mall, dan Pacific Place Mall dengan lebih dari 10.000 member di seluruh Indonesia.

Selain itu, GoWork mengedepankan gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia. Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

Co-Founder & Head of Operations GoWork Xavier Chang mengatakan perkembangan teknologi saat ini semakin mempengaruhi kemudahan dan efisiensi dalam segala aspek salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran.

"Dengan banyaknya metode pembayaran seperti kartu debit, kartu kredit, OVO, GoPay, serta LinkAja tentunya hal ini akan sangat memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. GoWork sebagai penyedia coworking space juga terus memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk dapat mengakomodir berbagai metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan mulai dari cara yang konvensional hingga digital seperti mobile payment atau uang elektronik,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year