Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Jelang kehadiran Mate 30 Pro, Huawei kenalkan Mobile Services

11:44:09 | 08 Nov 2019
Jelang kehadiran Mate 30 Pro, Huawei kenalkan Mobile Services
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei menyiapkan secara matang kehadiran smartphone terbaru Mate 30 di Indonesia dengan mengenalkan ekosistem Huawei Mobile Services.

Huawei Mobile Services adalah aplikasi dan layanan dari Huawei untuk ekosistem perangkat yang menyediakan pengalaman lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih mulus. Huawei AppGallery salah satu layanan dari HMS.

Di Huawei AppGallery konsumen dapat mencari danmengunduh beragam aplikasi juga games . Banyak benefit yang akan didapat konsumen di AppGallery. Mulai dari konten eksklusif dan hadiah, acara game khusus, kompetisi, pengundian hadiah, dan apreasiasi khusus untuk pengguna AppGallery. Bagi gamers, aplikasi ini mampu meningkatkan pengalaman gaming dengan judul game terbaru, yang sudah dioptimalkan untuk bermain lebih cepat, mulus, dan lebih lama di ponsel Huawei.

Sejak peluncuran global di bulan April 2018, Huawei AppGallery telah melayani lebih dari 300 juta pengguna aktif per bulannya di 170 negara dan wilayah. Pengunduhan yang terakumulasi telah mencapai 180 juta dalam setahun dan jumlah aplikasi yang diluncurkan di Huawei AppGallery telah meningkat seiring bertambahkan developer yang bergabung ke ekosistem Huawei Mobile Service.

HUAWEI AppGallery merupakan aplikasi global dan lokal. Ini menyediakan rekomendasi yang cerdas untuk pengguna Mate 30, disesuaikan dengan lokasi dan pilihan negara pengguna. Rekomedasi cerdas termasuk aplikasi lokal dan terdepat, aplikasi lokal yang populer, serta versi terbaik dari tiap aplikasi berdasarkan jenis ponsel.

Di Huawei Mobile Service terdapat juga Huawei Browser, Mobile Cloud, Themes, Music, Video, Reader, dan Assistant.

“Huawei bekerja keras untuk menyediakan pengalaman terbaik kepada pengguna smartphone kami, yang mengutamakan kemudahan, kecepatan, dan kelancaran. Untuk mencapai hal ini, HUAWEI Mobile Services menciptakan ekosistem yang komprehensif yang termasuk layanan premium untuk memperkaya kehidupan mobile pengguna,” kata Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng dalam keterangan kemarin.  

Huawei Mobile Services akan pertama kali tersedia di smartphone flagship Huawei yang sebentar lagi diluncurkan, yakni Huawei Mate 30 Pro. Produk ini akan memasuki periode pre-order minggu depan untuk market Indonesia.

Telkom Marketing 2
Untuk mewujudkan ekosistem Huawei Mobile Service yang kaya, Huawei Mate 30 Pro terus memberikan pengalaman digital AI yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih mulus kepada penggna. Saat ini, Huawei Mobile Service Ecosystem telah menarik 1.01 juta developer terdaftar di seluruh dunia.

Untuk mengajak aplikasi lokal terbaik di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, ke dalam Huawei AppGallery dan juga untuk meyakinkan mitra bisnis untuk yakin pada kerjasama bisnis ini, Huawei akan mengadakan HUAWEI Developer Day (HDD) di Singapura minggu depan. Acara ini akan mengumpulkan developer-developer ternama dari Asia Tenggara dan Indonesia, untuk memastikan konsumen lokal di tiap negara akan mendapatkan pengalaman yang mulus saat menggunakan smartphone Huawei.

“Misi HUAWEI Mobile Services adalah sebagai jembatan di antara mitra kreasi konten, mendukung mereka untuk menyediakan pengalaman yang cerdas dengan smartphone Huawei. Kami akan membantu developer untuk dengan mudah mencapai berbagai touchpoint di ekosistem Huawei, sehingga developer dapat fokus pada inovasi dengan dukungan penuh dari Huawei,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%