Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

TIBCO dan Universitas Hanoi kembangkan Lab Analisis Lanjutan Baru

05:41:26 | 07 Nov 2019
TIBCO dan Universitas Hanoi kembangkan Lab Analisis Lanjutan Baru
telkomtelstra januari - maret
HANOI (IndoTelko) - TIBCO Software Inc. mengumumkan rencananya untuk berkolaborasi dengan Universitas Hanoi (HANU) dengan tujuan untuk memperdalam kemampuan analitik data dan pengetahuan siswa.

Sebagai bagian dari kolaborasi, siswa akan memiliki kesempatan untuk menerima praktik langsung dengan alat-alat TIBCO melalui peluncuran Lab Analisis Lanjutan HANU-TIBCO, yang akan berlokasi di kampus universitas dan akan menampilkan kurikulum yang memungkinkan siswa untuk melatih di bidang big data, pembelajaran mesin, dan kecerdasan buatan.

Telkom Marketing 2
“Dengan transformasi digital dan pusat ekonomi digital menjadi pusat perhatian di Vietnam, kebutuhan akan para ilmuwan data yang terampil terus tumbuh dengan cepat. Kami senang dapat bekerja sama dengan Universitas Hanoi untuk memberikan para siswa dengan keahlian yang diperlukan untuk memenuhi permintaan pasar dan mendukung kebutuhan pelanggan, mitra, dan Pusat Rekayasa TIBCO kami di Hanoi, ”kata Wakil presiden senior, EMEA dan APJ , TIBCO Erich Gerber. 

Mulai tahun 2020, 210 siswa HANU dalam program teknologi informasi akan dilatih dalam teknologi analitik canggih TIBCO untuk memastikan bahwa mereka memiliki kompetensi inti dan keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan industri dalam inovasi aplikasi dan solusi. Selain itu, Lab Analisis Lanjutan HANU TIBCO akan menunjukkan bagaimana analitik diterapkan dan di mana industri dapat memanfaatkan data secara real time untuk memungkinkan pengambilan keputusan berdasarkan informasi untuk hasil bisnis yang lebih baik.

“Teknologi digital memainkan peran utama dalam perjalanan digital Vietnam, tetapi kesenjangan besar dalam keterampilan data dan teknologi mencegah pertumbuhan. Kolaborasi yang kuat antara universitas dan pemimpin industri dalam ruang analisis data sangat penting untuk memberikan pengetahuan itu pada generasi profesional teknologi berikutnya, ”kata Assoc. Prof. Nguyen Van Trao, presiden, Universitas Hanoi.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%