telkomsel halo

Link Net konsisten dukung investasi di Bandung

04:58:23 | 07 Nov 2019
Link Net konsisten dukung investasi di Bandung
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) sebagai pengelola First Media menerima penghargaan pada acara Bandung Investment Night 2019 yang bertemakan “Kemudahan Perizinan Untuk Percepatan Investasi Menuju Industri 4.0”.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada Residential Sales Director Link Net Sutrisno Budidharma. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), PT Link net Tbk mendapatkan penghargaan kategori Penanaman Modal dalam Negeri (PMDN) terbesar kedua.

“Link Net sangat serius dalam mengembangkan layanan First Media di Provinsi Jawa Barat. Hal ini karena Jawa Barat yang merupakan wilayah dengan penduduk terbesar di Indonesia dan juga merupakan wilayah dengan potensi ekonomi yang sangat besar. Begitu juga dengan Kota Bandung sebagai pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat dengan Infrastruktur fisik yang baik menjadi dasar bagi kota ini untuk terus berkembang dengan pesat," kata Sutrisno Budidharma dalam keterangan kemarin.

Diungkapkannya, saat ini Link Net memiliki lebih dari 156.000 home passed di Bandung dan menyediakan  channel Balai Kota Bandung (channel #34) yang mendukung transparansi dan akuntabilitas Pemkot Bandung lewat sosialisasi yang positif, sehingga masyarakat selalu mengetahui perkembangan terkini dari Kota Bandung. Selain itu juga ada Siaran West Java Network (channel #50) milik Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar di layanan TV Cable First Media.

Ditambahkannya, Link Net terus berkomitmen untuk mendukung kebutuhan Pemerintah Kota Bandung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti bidang UMKM, Pendidikan, Transportasi sejalan dengan perkembangan dunia digital di era 4.0.

Berbagai kolaborasi dengan Pemkot Bandung telah dilakukan dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya dengan menyediakan layanan Free WiFi di lebih dari 300 lokasi Balai RW, Lingkungan Mesjid dan taman-taman tematik, memberikan dukungan internet connectivity di acara Bandung Transport Festival (BTF), memberikan dukungan internet connectivity pada acara KTT ASIA Afrika di Bandung, mendukung program BEKRAF dalam penyediaan internet connectivity di HUB-HUB creative di kota Bandung, dan mendukung program RW Cerdas di lingkungan perumahan warga dan program sosialisasi internet cerdas di wahana First Media Corner – Home of Champions di Bandung Champion City dan program vocational education center – First Academy, termasuk sosialisasi program sekolah digital di Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi & Informatika Kota Bandung.(ak)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year