Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

RedDoorz menjadi pilihan favorit wisatawan Indonesia

08:56:25 | 06 Nov 2019
RedDoorz menjadi pilihan favorit wisatawan Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – RedDoorz mengambil alih tempat nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019.

Aplikasi ini secara konsisten berada di posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer yang diunduh di Indonesia selama dua pekan terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store. 

Pencapaian ini merupakan salah satu bukti dari keberhasilan kampanye #BisaAja, yang diluncurkan untuk menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi wisatawan di seluruh penjuru negeri, serta membuktikan hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz mengenai perilaku dan tren berlibur masyarakat Indonesia. Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz kembali meneguhkan komitmennya untuk menjadi solusi bagi para wisatawan dalam mencari, berlibur, dan menginap di akomodasi hotel yang bersih, nyaman, dan terjangkau.

Country Director untuk RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, mengatakan ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi RedDoorz. Pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. 

"Kami mengarahkan fokus pada upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami pelanggan dengan lebih baik, dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta dalam memahami kebiasaan bepergian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian untuk akomodasi, pengalaman yang didapatkan ketika perjalanan, hingga pengalaman menginap. Hal inilah yang kami perhatian utama dalam kampanye terbaru #BisaAja, yang lahir dari pemahaman mendalam RedDoorz akan pelanggan Indonesia. RedDoorz menghargai para pelanggan dan akan terus berinvestasi untuk menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik kepada mereka," katanya dalam keterangan kemarin.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, menambahkan, kemampuan RedDoorz untuk menjawab dengan cepat, memahami, dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia disimpulkan dalam kampanye #BisaAja yang saat ini berjalan. 

Telkom Marketing 2
"RedDoorz paham akan kesulitan yang ditemui pelanggan, sehingga membangun bisnis dengan menawarkan solusi untuk mengatasi hal ini. Kami sangat senang melihat bahwa ternyata kampanye #BisaAja ini sangat cocok dan diterima secara luas oleh wisatawan Indonesia. Merupakan tujuan kami untuk mendorong masyarakat untuk memesan penginapan tanpa lagi perlu khawatir akan kualitas dan akses, yang mana masyarakat ternyata telah merasakan manfaat dari kampanye #BisaAja ini. Bukti nyata atas upaya kami adalah lebih banyak orang yang mulai mengunduh aplikasi RedDoorz melalui Google Play Store dan App Store," katanya.

RedDoorz menyederhanakan seluruh proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran dengan menghilangkan kerumitan yang biasanya wisatawan hadapi ketika memesan akomodasi. RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia.

Asal tahu saja, Indonesia telah menjadi pasar pariwisata daring terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai US$8,6 miliar untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, dimana lebih dari 160 juta pengguna aktif smartphone yang menggunakan aplikasi untuk kegiatan sehari-hari berdasarkan data WeAreSocial pada 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%