telkomsel halo

Sompo Insurance bidik 20 ribu nasabah dari 360 Phone Protection

10:22:11 | 05 Nov 2019
Sompo Insurance bidik 20 ribu nasabah dari 360 Phone Protection
JAKARTA (IndoTelko) - PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) bersama PT Andalan Inovasi Indonesia (Axinan) kini memberikan proteksi menyeluruh untuk ponsel Nasabah dengan produk 360 Phone Protection, yang telah dipasarkan melalui aplikasi igloo sejak akhir Agustus 2019 lalu.

Sejak Sompo Insurance resmi menjalin kerjasama dengan Axinan pada Juni 2019, 360 Phone Protection menjadi produk proteksi dua yang dirilis setelah produk asuransi layar ponsel, Phone Screen Protection.

Head of Product Development Sompo Insurance Susanto Halim memaparkan 360 Phone Protection hadir menjawab kebutuhan Nasabah masa kini akan proteksi yang lebih komprehensif dan menyeluruh dari sekedar perlindungan layar ponsel.

"Banyaknya aktifitas sehari-hari yang kita lakukan dengan melibatkan ponsel membuat berbagai jenis risiko kerusakan tidak dapat dihindari. Sehingga kami berharap, kehadiran 360 Phone Protection ini dapat mengurangi kekhawatiran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada Nasabah untuk menggunakan ponsel dalam aktifitas apapun setiap hari," katanya.

Susanto mengungkapkan melihat antusiasme masyarakat akan produk Phone Screen Protection yang telah lebih dahulu diluncurkan, serta kemudahan berbelanja melalui aplikasi igloo,  optimistis 360 Phone Protection dapat meraih 20.000 pengguna dalam satu tahun ke depan.

360 Phone Protection termasuk dalam jenis asuransi harta benda bergerak namun khusus menjamin kerugian atau kerusakan pada ponsel Nasabah. Produk asuransi ini ditawarkan dengan premi kompetitif dan bervariasi, mulai dari Rp 140.000/tahun menyesuaikan merek serta tipe ponsel yang dideteksi langsung oleh aplikasi igloo saat Nasabah melakukan transaksi pembelian polis.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year