telkomsel halo

Huawei Watch GT 2 laris manis di Indonesia

10:08:35 | 05 Nov 2019
Huawei Watch GT 2 laris manis di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Smart watch Huawei Watch GT 2 mendapatkan sambutan yang baik dari pasar Indonesia setelah pertama kali diluncurkan pada awal Oktober lalu

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan produk tersebut hingga 200% di Indonesia jika dibandingkan dengan smart watch Huawei generasi sebelumnya, yaitu Huawei Watch GT.

Ketiga platform yang bekerjasama dengan Huawei untuk mempromosikan produk tersebut, yaitu Lazada, JD.ID, dan Blibli juga mengeluarkan apresiasi serupa, di mana smart watch Huawei terbaru itu mencatat angka penjualan yang baik.

“Pencapaian penjualan Huawei Watch GT 2 yang meningkat 200% merupakan bukti bahwa strategi kami berhasil dan mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen Indonesia,” kata Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng. 

Ketiga platform e-commerce yang menjadi mitra kerjasama Huawei dalam penjualan produk ini secara resmi juga menyampaikan apresiasi yang sama. Huawei Watch GT 2 berhasil menjadi smart watch merk China nomor satu di Lazada Indonesia, sementara di JD.ID, produk tersebut mengalami penjualan terbaik untuk segmen smart watch di atas harga Rp 1 juta. Blibli.com mengeluarkan ulasan bahwa Huawei Watch GT 2 keluar sebagai smart watch terbaik di kelasnya, dengan harga terjangkau, desain yang stylish, dan memiliki penampilan terbaik.

Huawei Watch GT 2 merupakan smart watch andalan Huawei yang dilengkapi dengan chipset Kirin A1 untuk meningkatkan daya tahan baterai hingga dua pekan lamanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year