telkomsel halo

NetApp permudah gunakan Hybrid Multicloud

05:13:59 | 31 Okt 2019
NetApp permudah gunakan Hybrid Multicloud
SUNNYVALE (IndoTelko) - NetApp memperkenalkan pengalaman penggunaan cloud yang baru dan lebih mudah untuk kategori enterprise baik di on maupun off premises dengan model penggunaan semudah berhitung 1-2-3 melalui NetApp Keystone. 

Vice president of IDC’s Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group Ashish Nadkarni menjelaskan kehadiran hybrid multicloud membawa potensi yang sangat baik, namun hal ini juga menambah kompleksitas lingkungan TI. Di saat yang sama, sudah ada sejumlah anggaran yang sudah ditentukan di tahun ini. Hal ini tentunya menimbulkan permintaan kuat untuk dapat mengoptimalkan sekaligus merampingkan pengaturan dan pengelolaan data, tapi juga dari sisi ekonomis infrastruktur TI.

“Ketika memperkenalkan model konsumsi yang fleksibel serta produk yang difokuskan untuk otomatisasi, NetApp merupakan perusahaan yang menawarkan kemudahan yang signifikan dalam penggunaan produk dan jasanya, tetapi juga kemudahan bagi pemimpin TI untuk melakukan modernisasi, mengawasi, serta mengelola seluruh infrastructure mereka,” katanya kemarin.

CEO NetApp George Kurian menambahkan Cloud telah menjadi tolak ukur customer experience saat ini., “Kami telah membangun dan menghadirkan strategi data fabric untuk menyederhanakan dan memodernisasi pusat data pelanggan kami yang dapat mendorong kesuksesan di era hybrid cloud. Solusi yang kami perkenalkan hari ini merupakan perpanjangan tangan dair filosofi tersebut, apa yang telah dilakukan melalui data fabric untuk menyederhanakan dan mengintegrasikan infrastruktur data, serta apa yang ditawarkan model konsumsi fleksibel pada level bisnis,” katanya. 

Dikatakannya, visi NetApp adalah untuk mneyederhanakan bisnis layanan data bagi pelanggan dari berbagai perspektif: mulai dari cara membeli serta mengkonsumsi produk dan layanan hingga bagaimana cara mereka menjalankannya di dalam lingkungan dan pilihan layanan yang ingin mereka gunakan. Sebagai pemimpin dalam storage system and software serta inovator layanan cloud dengan bisnis yang bertumbuh lebih dari 200% sepanjang tahun, hanya NetApp yang menawarkan kapabilitas penuh dan lengkap yang dibutuhkan pelanggan untuk membangun dan mengelola data fabric mereka yang unik untuk menjawab kebutuhan finansial, operasional, dan teknis melalui adopsi hybrid multicloud.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year