telkomsel halo

XL gencar manjakan pelanggan pasca bayar

11:19:36 | 25 Okt 2019
XL gencar manjakan pelanggan pasca bayar
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan layanan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen pasca bayar. 

Salah satunya adalah inovasi pada paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”. 

Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.

“XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan. Inovasi harus kami lakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman. Di antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka," kata Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan dalam keterangan kemarin.

Octavia Kurniawan menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.

Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.

Menurut Octavia Kurniawan, program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan.

Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 127 ribu BTS, termasuk lebih dari 53 ribu ribu BTS 3G dan lebih dari 37 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year