telkomsel halo

Trend Micro caplok Cloud Conformity

09:45:46 | 25 Okt 2019
Trend Micro caplok Cloud Conformity
JAKARTA (IndoTelko) - Trend Micro Incorporated mengumumkan telah mengakuisisi Cloud Conformity, sebuah perusahaan Cloud Security Posture Managementyang inovatif. 

Akuisisi ini secara instan memperluas layanan cloud Trend Micro yang dapat mengamankan dan menyelesaikan masalah keamanan yang sering diabaikan yang disebabkan oleh kesalahan konfigurasi infrastruktur cloud.

Strategi Trend Micro dibangun untuk memastikan keamanan cloud berjalan tanpa mengganggu bisnis konsumen. Akuisisi ini dibangun bersamaan dengan inovasi berkelanjutan Trend Micro dalam keamanan cloud, penambahan kapabilitas yang secara otomatis dapat mengidentifikasi dan memperbaiki berbagai masalah konfigurasi infrastruktur cloud. Selain itu  juga akan mengoptimalkan biaya dan membantu memastikan kepatuhan dengan standar peraturan industri terkemuka seperti PCI, GDPR, HIPAA dan NIST.

"Kami berfokus untuk membangun sistem keamanan terintegrasi untuk cloud sejak kelahirannya lebih dari satu dekade lalu. Kami melakukan hal berbeda dengan  yang lain dimana kebanyakan berusaha untuk menyatukan teknologi cloud yang berbeda-beda. Ketika semakin banyak perusahaan bermigrasi ke cloud, pelanggan kami merasa mereka beroperasi di tengah pengimplementasian cloud yang membuat mereka berhadapan dengan risiko yang tidak terkelola. Sebagai mitra teknologi AWS tahun ini untuk 2019, Cloud Conformity memahami implementasi ini dan risikonya. Akuisisi ini akan melengkapi portofolio kami dan memberikan banyak nilai tambah kepada para konsumen. Karyawan maupun teknologinya akan sangat mendukung Trend Micro ke depannya," kata Chief Executive Officer Trend Micro Eva Chen.

Di dalam pengakusisian sebuah perusahan, karyawan adalah aspek yang sama pentingnya dengan teknologi yang dimiliki dan Trend Micro akan memelihara dan menumbuhkan keduanya sebagai bagian dari strategi keamanan cloud terdepan di pasar. Penambahan semua karyawan Cloud Conformity akan membawa keahlian dan pengalaman yang berharga, bersama dengan teknologinya, untuk membantu bisnis membangun di cloud lebih efektif dan tidak hanya membangun dengan aman.

Menurut Gartner, “Sampai tahun 2023, setidaknya 99% dari kegagalan keamanan cloud akan menjadi kesalahan pelanggan.” Gartner juga menyatakan, “Sampai dengan tahun 2024, organisasi yang menerapkan penawaran manajemen postur keamanan cloud dan memperluas ini ke dalam pengembangan akan mengurangi insiden keamanan terkait cloud karena kesalahan konfigurasi sebesar 80%.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year