telkomsel halo

realme XT dibanderol hanya Rp3 jutaan

13:04:00 | 24 Okt 2019
realme XT dibanderol hanya Rp3 jutaan
JAKARTA (IndoTelko) - realme menghadirkan 64MP Quad Camera Xpert, realme XT, di rentang harga Rp 3 jutaan.

Tersedia dalam pilihan warna Pearl White & Pearl Blue, realme XT akan mulai dijual melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com untuk varian 4+128GB seharga Rp 3.799.000 dan dapat melakukan pre-order offline untuk varian 8+128GB seharga Rp 4.499.000 dari 24 Oktober hingga 1 November 2019.

realme XT adalah bagian dari seri X premium realme yang dikenal sebagai 'leap of imaging' untuk menghadirkan pengalaman quad camera terbaik bagi konsumen yang cerdas. realme juga mengumumkan portofolio asesoris terbarunya dengan realme Buds Wireless. Mengusung semangat 'Dare to Leap', realme XT menggunakan teknologi kamera dengan sensor resolusi tertinggi 64MP pada smartphone.

Fitur utama dari realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

“Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi 'Dare to Leap' kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya. Lini produk terbaru kami, realme 5, realme 5 Pro dan realme XT adalah satu-satunya lini smartphone quad camera terlengkap mulai dari segmen Rp 2 Juta hingga Rp 4 Juta. Dan saya yakin 64MP Quad Camera di realme XT akan memimpin pasar, mendapatkan dukungan dari realme Fans,” kata Marketing Director realme SEA Josef Wang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year