Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Jayamix gaet Cashlez untuk kemudahan transaksi

05:14:53 | 24 Okt 2019
Jayamix gaet Cashlez untuk kemudahan transaksi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Jayamix by SCG, perusahaan beton siap pakai yang merupakan anak perusahaan SCG di Indonesia, menggandeng Cashlez untuk meningkatkan pengalaman konsumen saat melakukan pembelian berbagai produk beton secara langsung di Jabodetabek menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Country Director SCG Indonesia Anusorn Potchanabanpot, menjelaskan sesuai dengan brand promise SCG, “Passion for Better”, berkolaborasi bersama Cashlez, memudahkan konsumen maupun tim sales.

Telkom Marketing 2
"Konsumen dapat merasakan transaksi langsung dengan lebih aman dan nyaman di mana pun. Tim sales kami juga semakin fleksibel dalam menjemput bola. Lebih dari itu, transaksi dapat di monitor secara real time sehingga mempercepat proses penjadwalan pengiriman beton ke konsumen. Jayamix by SCG merupakan perusahaan beton siap pakai (readymix) yang konsisten mempelopori produk dan layanan inovatif sebagaimana yang telah kami lakukan sebelumnya dengan menghadirkan produk di market place dan eCommerce terpercaya di Indonesia sehingga mudah dijangkau masyarakat,” katanya kemarin.

Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan perseroan memberikan kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit, kartu debit, LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo.

Saat ini Cashlez telah merangkul pelaku usaha dari berbagai segmen mulai dari industri ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Jayamix by SCG pun telah memperluas penetrasi Cashlez di bidang industri bahan bangunan, khususnya beton.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma