Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Tri dan Huawei bantu korban asap Karhutla di Pekanbaru dan Palembang

13:10:36 | 18 Okt 2019
Tri dan Huawei bantu korban asap Karhutla di Pekanbaru dan Palembang
Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia Danny Buldansyah
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Operator 3 (Tri) Indonesia bersama Huawei menyiappkan posko kesehatan Tri Peduli di 10 lokasi di area Pekanbaru dan Palembang untuk membantu korban bencana asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Posko kesehatan tersebut dilengkapi dengan tempat tidur pasien, tabung oksigen, perlengkapan medis, vitamin & supplement, serta dokter dan asisten medis yang akan berjaga setiap harinya.

“Dampak asap karhutla menghambat kehidupan masyarakat dan mengancam kesehatan ribuan orang. Kami berinisiatif menggandeng mitra bisnis kami Huawei untuk turut membantu masyarakat yang terdampak dengan mendirikan posko kesehatan,” ujar Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia Danny Buldansyah dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing 2
Data yang dikumpulkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) per tanggal 16 Oktober masih menunjukkan 847 titik panas tersebar di area Kalimantan dan Sumatera, kabut asap masih melanda daerah Riau, Sumatra Selatan, dengan Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) berada di level sangat tidak sehat.

3 Indonesia dan Huawei bekerja sama dalam menyediakan dana yang diperlukan untuk menyiapkan bangunan posko kesehatan ini beserta seluruh staf medis dan perlengkapannya.

Posko kesehatan ini akan dibuka dari tanggal 11 Oktober 2019 hingga 25 Oktober 2019. Posko Tri Peduli di Pekanbaru berada di lima lokasi diantaranya di Kulim (Tenayan Raya), Jl. H Agus Salim, Muara Fajar (Rumbai), Merbau (Kab. Pelelawan), dan Rumbai Pesisir. Sementara itu, Posko Tri Peduli di Palembang berlokasi di lima titik yaitu LKC Sumsel 7 Ulu, Merah Mata, Inderalaya, Prabumulih, dan Banyuasin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma