Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Sun Life Financial Indonesia segarkan layanan digital

10:52:18 | 13 Okt 2019
Sun Life Financial Indonesia segarkan layanan digital
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) melakukan pemutakhiran pada aplikasi nasabah “My Sun Life Indonesia”.

Melalui aplikasi ini, Sun Life Indonesia menghadirkan kemudahan akses digital bagi nasabah, terutama kalangan milenial yang lekat dengan teknologi dan memiliki mobilitas tinggi.

Mengusung tiga prinsip kunci: praktis, cepat, dan aman, My Sun Life Indonesia memungkinkan nasabah mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Sun Life Indonesia dengan mudah, bahkan bertransaksi serta mengajukan klaim asuransi secara langsung.

Saat ini aplikasi telah diunduh lebih dari 60.000 pengguna dan akan terus bertambah sejalan pesatnya tingkat adopsi teknologi oleh masyarakat Indonesia.

Chief Operating Officer Sun Life Indonesia Elly Susanti mengungkapkan penggunaan internet dan teknologi mutakhir tak bisa lepas dari karakter milenial, generasi yang saat ini mendominasi usia produktif Indonesia dan menjadi motor penggerak ekonomi negara.

Telkom Marketing 2
"Digitalisasi produk dan layanan sudah bukan pilihan, tetapi kebutuhan yang krusial. Sebagai perusahaan jasa finansial yang konsisten melahirkan inovasi, Sun Life Indonesia menghadirkan aplikasi ’My Sun Life Indonesia‘ yang lebih mutakhir dengan layanan komplet yang praktis, cepat, dan aman," katanya.

Ditambahkannya, nasabah layaknya memiliki layanan pelanggan sendiri sehingga tidak perlu repot dan menghabiskan waktu mengunjungi kantor cabang, karena berbagai informasi, transaksi, dan pengajuan klaim dapat dilakukan dengan simpel, hanya dalam genggaman.

Melalui aplikasi ini, nasabah mudah mengakses informasi yang komprehensif terkait polis, kontak agen, daftar rumah sakit rekanan, tanggal jatuh tempo, serta memonitor investasi, mulai harga unit sampai nilai total kapitalisasi. Lebih-lebih, nasabah bisa dengan segera mengajukan klaim asuransi apabila terjadi insiden yang merugikan secara tiba-tiba.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma