Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

OVO perluas mitra merchant oleh-oleh

10:05:58 | 12 Okt 2019
OVO perluas mitra merchant oleh-oleh
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OVO memperluas mitra merchant oleh-oleh dengan menggandeng Toko Kartika Sari yang telah lama dikenal sebagai salah satu tujuan favorit bagi pengunjung Kota Bandung.

“OVO memberikan pilihan bagi pelanggan untuk membelanjakan minuman dan panganan ringan, dengan OVO Cash maupun OVO Points. Lewat kemitraan ini, kami berharap akan merangkul lebih banyak pengguna, salah satunya dengan memfasilitasi pembayaran digital pada gerai oleh-oleh Kartika Sari,” tutur Managing Director OVO Harianto Gunawan.  

Telkom Marketing 2
Business Manager, Kartika Sari Paulus, mengatakan dengan tingkat adopsi non tunai yang semakin meluas, kolaborasi OVO dan Kartika Sari akan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan.

Saat ini OVO tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka. 

OVO dikabarkan menjadi Unicorn kelima yang dimiliki Indonesia dengan taksiran valuasi sebesar US$2,9 miliar atau sekitar Rp 41 triliun oleh firma analis perusahaan CB Insight. Angka tersebut, menurut CB Insight, sudah dicapai sejak 14 Maret 2018. Empat unicorn lainnya adalah Gojek, Bukalapak, Tokopedia, dan Traveloka.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma