Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Siaran tvN Movies hadir di First Media

09:35:05 | 12 Okt 2019
Siaran tvN Movies hadir di First Media
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) menandatangani perjanjian kemitraan dengan CJ ENM untuk meluncurkan channel tvN Movies di layanan First Media.

Pelanggan First Media di Indonesia dapat mengakses film blockbuster Korea yang merupakan favorit sepanjang masa hingga hit box office yang menampilkan bintang-bintang Korea terbesar. tvN Movies akan tersedia di channel #343 bagi semua pelanggan First Media Home Cable dan FirstMediaX bisa dinikmati secara gratis selama masa uji coba hingga 30 November 2019.

“First Media telah lama menjadi mitra terbaik channel tvN Asia di Indonesia. Tahun ini, kami sangat senang untuk membawa kemitraan kami ke tingkat yang baru dengan meluncurkan tvN Movies pada bulan Oktober. Dengan meningkatnya permintaan terhadap konten Korea di seluruh Asia, kami berharap dapat bekerja sama dengan First Media untuk memperkenalkan film-film Korea kepada khalayak yang lebih luas, dan untuk memberikan pengalaman home cinema yang sempurna kepada para pelanggan,” kata Managing Director CJ E&M HK Michael Jung dalam keterangan, kemarin.

Head of Content First Media Astrid Wienardi menambahkan perseroan terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pemirsa Indonesia yang terus berkembang dengan memberikan konten premium dan pengalaman menonton terbaik.

"Kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak konten blockbuster dengan kualitas HD kepada pelanggan kami, untuk menikmati film-film blockbuster Korea terbaru, kapan saja dan di mana saja,” ujarnya.      

Seperti diketahui, Link Net tengah terus mengembangkan jaringan untuk mendukung layanan First Media. Belum lama ini Link Net menjalin kemitraan dengan PT Alita Praya Mitra (Alita).

Melalui kerja sama dengan Alita, memungkinkan First Media untuk mengakses tiang tumpu milik Alita dengan jumlah potensi tiang tumpu sebanyak 75.000 unit atau sekitar 4.000 kilometer (km) dengan jangkauan area di wilayah Jawa, Bali dan Sulawesi Utara (Sulut).

Telkom Marketing 2
Tiang tumpu tersebut, secara bertahap akan ditingkatkan menjadi smart pole yang bertujuan memudahkan proses pengawasan (monitoring) kehandalan jaringan.

Skema kerja sama dengan Alita Praya Mitra, yaitu melalui penyewaan tiang tumpu yang akan meningkatkan kualitas layanan di wilayah Jabodetabek dan semakin mempercepat ekspansi First Media khususnya di pulau Jawa dan Bali.

Angkasa Pura 2
Per Juni 2019, Link Net memiliki 2,31 juta home passed dengan target akhir tahun menjadi 2,45 juta home passed.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu