Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Deskby tawarkan kemudahan memesan ruang properti

10:16:29 | 04 Okt 2019
Deskby tawarkan kemudahan memesan ruang properti
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Deskby fokus untuk mempertemukan underutilized space di Indonesia dengan user secara praktis dan dengan harga yang transparan. Sejumlah tempat seperti kantor, ruang meeting, ruang event, hingga kafe dapat dipasarkan dan di-booking dengan cara yang fleksibel.

Melalui situs deskby.com, pemilik space dapat menjangkau calon users; dan users dapat dengan mudah mencari space yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Pada situs deskby.com, tidak sedikit space yang dapat disewa secara harian. Cukup bermodalkan mulai dari Rp50 ribu, users bisa menikmati fasilitas kantor yang memadai seperti meja dan kursi yang nyaman, wifi, bottomless kopi dan teh, hingga loker.

Cukup cari space yang diinginkan pada situs deskby.com, book, dan bayar, users bisa langsung memakai ruang tersebut.

Paket rumah ceria
“Sekarang orang-orang cenderung bekerja secara mobile dan fleksibel. Mereka ingin sewa space, tapi berat di biaya sewa yang harus long term. Dari sisi space provider, ada space yang nganggur, sedangkan operational cost-nya tetap berjalan.  Padahal di luar sana banyak orang yang butuh untuk menyewa. Deskby ada untuk mempertemukan kedua pihak ini. Membantu meningkatkan exposure para space provider, dan membantu user untuk work anywhere, anytime," kata Co-Founder Deskby Sastro Gozali dalam keterangan kemarin. 

Saat ini bekerja secara fleksibel memang lebih diminati karena dapat meningkatkan produktifitas. Inilah alasan working space hadir memberi space yang dapat disewa secara fleksibel. Untuk mempertemukan underutilized space tersebut dengan user, Deskby pun menjadi wadah yang cepat dan transparan.

Deskby sudah memiliki partner di sejumlah kota besar di Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Bali, Medan, Makassar, Pontianak hingga Batam.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan