telkomsel halo

TIBCO angkat Fred Studer sebagai CMO

05:30:13 | 03 Okt 2019
TIBCO angkat Fred Studer sebagai CMO
Fred Studer
JAKARTA (IndoTelko) - TIBCO Software Inc., mengumumkan bahwa Fred Studer telah ditunjuk sebagai chief marketing officer (CMO) yang baru.

Studer akan memimpin pusat pemasaran TIBCO di seluruh dunia, yang menjalankan misi TIBCO untuk menghubungkan aplikasi, perangkat, atau sumber data apa pun; menyatukan semua data untuk akses, kepercayaan, dan kontrol yang lebih baik; dan menambah kecerdasan dengan wawasan berbasis data.

Studer memiliki karir yang terkenal di bidang pemasaran, kreatif, dan manajemen produk, dengan lebih dari 25 tahun di industri teknologi tertinggi. Sebelumnya, sebagai chief marketing officer dari FinancialForce, ia memimpin modernisasi merek, menetapkan model pasar yang ditargetkan, dan membantu meningkatkan ROI dan efisiensi pemasaran secara dramatis. Sebagai bagian dari tim kepemimpinan eksekutif, Studer juga membantu mendefinisikan kembali strategi, model bisnis, dan keterlibatan pelanggan.

"TIBCO berkomitmen untuk membantu pelanggan kami mengubah data mereka menjadi inovasi dan dampak, sehingga mereka dapat membantu pelanggan mereka membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Fred adalah inovator kreatif yang memasarkan melalui pelanggan daripada kepada pelanggan," kata CEO, TIBCO Dan Streetman dalam keterangan kemarin.

"Ada beberapa kali dalam karir kita ketika semua momen terasa sangat tepat: peluang pasar, produk-produk terkemuka yang memberikan nilai nyata, pelanggan luar biasa yang ingin berbagi pengalaman tak tertandingi, dan tim yang terdiri dari orang-orang luar biasa yang siap untuk membawa semuanya ke tingkat selanjutnya, "kata Chief marketing officer, TIBCO Fred Studer.

Sebelum FinancialForce, Studer memimpin pemasaran di seluruh dunia sebagai chief marketing officer dari Gigamon dan NetSuite. Sebelum itu, ia bekerja di Microsoft, di mana ia memimpin pemasaran produk, strategi go-to-market, dan pelaksanaan untuk Microsoft Dynamics CRM dan lini ERP dan menjabat sebagai manajer umum dari Microsoft Office Business A.S.

Studer juga menghabiskan beberapa tahun di Oracle, di mana perannya termasuk wakil presiden pemasaran. Berasal dari Denver, Colorado, Studer menerima gelar B.S. dalam bidang akuntansi dan keuangan dari University of Colorado Boulder dan merupakan anggota dewan Sekolah Bisnis University of Colorado Leeds.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year