telkomsel halo

Gaya Bos Telkomsel dekati milenial

11:44:04 | 28 Sep 2019
Gaya Bos Telkomsel dekati milenial
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman (kiri) saat sedang mendengarkan harapan dan masukan dari salah satu millennial dalam acara "Millennials Talk" di Bandung, (26/9).
BANDUNG (IndoTelko) – Pasar milenial memang menjanjikan di era industri digital yang kian lekat dengan keseharian masyarakat.

Telkomsel yang ingin lebih banyak mengembangkan digital lifestyle pun ingin mendengar berbagai masukan pelanggan di salah satu jantung milenial, yakni Bandung.

“Allah menciptakan dua telinga dan 1 mulut, agar kita mau lebih banyak mendengar. Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan mendengar apa yang mereka inginkan untuk perkembangan ekosistem digital yang bermanfaat,”kata CEO Telkomsel Emma Sri Martini dalam acara  “Millennials Talk” belum lama ini di Bandung.

Menurutnya, Bandung tidak hanya mempunyai potensi sebagai Smart City, tetapi sudah hadir mengintegrasikan digitalisasi dari mulai pelayanan masyarakat hingga sistem pengawasan lalu lintas melalui Bandung command center.

Hal ini tak lepas dari berkembangnya ekosistem digital di kota Bandung, untuk menjaga keberlangsungan ekosistem tersebut Telkomsel menghadirkan lebih dari 4700 BTS 2G, 3G dan 4G LTE yang menjangkau hampir seluruh populasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Lebih jauh lagi, banyak ditemui dampak penetrasi broadband terhadap pertumbuhan GDP yang menyebutkan pada setiap pertumbuhan penetrasi broadband 10% dapat meningkatkan pertumbuhan GDP sampai dengan 1,5%.

Telkomsel berharap dengan hadirnya jaringan seluler broadband ini, dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor ekonomi kreatif di kota Bandung yang kini telah genap berusia 209 tahun.

Dukungan konektivitas yang luar biasa ini tidak akan ada artinya tanpa adanya kesiapan dan kemampuan yang sesuai dari pengguna dan konsumennya dalam memanfaatkan ekosistem digital.

Telkomsel kemudian menggelar kegiatan “Millennials Talk” dimana anak-anak muda kreatif Bandung tidak hanya bisa bermain dan hang out bersama dengan jajaran direksi Telkomsel namun juga langsung menyampaikan apa saja keluh kesah dan harapan anak-anak muda tersebut terhadap perkembangan teknologi informasi yang hadir menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian mereka.

"Kami butuh masukan yang membangun terkait layanan dan program Telkomsel sehingga terus dapat mengakselerasi ekosistem digital di Indonesia. Kami ingin berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak-anak muda untuk mengembangkan aplikasi digital yang mendukung hobi dan minatnya sehingga dapat bersama-sama memajukan bangsa,” pungkas Emma.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year