Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

5 ribu Realme 5 Pro laris dalam 3 menit

11:29:02 | 24 Sep 2019
5 ribu Realme 5 Pro laris dalam 3 menit
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Realme telah mengadakan flash sale untuk realme 5 Pro di Lazada, Akulaku dan realme.com beberapa jam setelah peluncuran resminya. 

Hasilnya, realme 5 Pro terjual 5.000 unit hanya dalam hitungan 3 menit di Lazada. realme 5 Pro juga memecahkan rekor penjualan smartphone di Akulaku. Di toko online resmi realme.com, realme 5 Pro juga terjual habis dengan cepat. Ini membuktikan bahwa realme 5 Pro adalah smartphone quad camera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

Realme 5 Pro yang diluncurkan pada 19 September bersama dengan realme 5 sebagai produk "Leap to Quad Camera" pertama mereka telah terjual habis pada program flash sale Lazada pada hari yang sama dengan hari peluncuran. 

Tidak hanya program flash sale di Lazada, dua hari setelah hari peluncuran atau pada tanggal 21 September, realme juga mengadakan penjualan realme 5 Pro secara online dan offline di seluruh Tanah Air. Hasilnya, lebih dari 5.000 unit realme 5 Pro juga terjual habis dalam waktu singkat. Dengan pencapaian ini, realme 5 Pro telah menjadi produk realme yang paling ditunggu-tunggu dan paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia Josef Wang sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro sangat disambut oleh anak muda di Indonesia.

"Dengan 5.000 unit terjual habis hanya dalam 3 menit pada program flash sale di Lazada beberapa jam setelah diluncurkan dan 5.000 unit pada program open sale online-offline, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa realme 5 Pro telah menjadi smartphone kamera yang paling dicari di segmen Rp 3 jutaan," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma