Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Penetrasi layanan OYO tumbuh di Palembang

10:17:52 | 24 Sep 2019
Penetrasi layanan OYO tumbuh di Palembang
telkomtelstra januari - maret
PALEMBANG (IndoTelko) - OYO Hotels and Homes Indonesia (OYO) menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan di Palembang. 

Dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, lebih dari 50 properti telah bergabung sebagai mitra OYO di Palembang. OYO juga telah menjadi pilihan akomodasi favorit pelanggan  dengan total 63.000+ pemesanan sampai dengan pertengahan kuartal III ini. Jika dihitung rata-rata pemesanan per harinya, maka ada kenaikan sebesar 16% dibandingkan kuartal II 2019.  

Paket rumah ceria
Pertumbuhan di Palembang yang signifikan ini turut berkontribusi pada pencapaian OYO secara nasional yang sangat pesat dan telah memasuki babak baru. Sampai dengan akhir Agustus 2019, OYO mantap memimpin industri perhotelan di Indonesia dengan memiliki lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar, 1.200 mitra pemilik hotel, yang tersebar di 100 kota dan telah melayani 5 juta pelanggan dari Sabang sampai Kupang. Pencapaian ini berhasil diraih lebih cepat dari target awal OYO, yaitu untuk hadir di 100 kota pada akhir tahun 2019.

Region Head Sumatra OYO Hotels & Homes Indonesia Edy Tan mengatakan pencapaian di Palembang dalam waktu yang singkat ini berkat kerja keras dari para OYOpreneurs (karyawan OYO), pelanggan dan seluruh mitra pemilik hotel yang telah mempercayai dan mendukung OYO selama ini.

NeuAPIX
“Kami menyadari besarnya potensi perkembangan industri perhotelan di Palembang dan kami juga sangat percaya diri dengan pertumbuhan kami di daerah ini. Sebagai pelopor model bisnis perhotelan  full-stack berbasis teknologi pertama di dunia, kami berharap keberadaan OYO di wilayah Palembang dan Sumatera Selatan ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan industri perhotelan lokal serta turut berkontribusi bagi peningkatan ekonomi setempat,” tambah Edy.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
BEI suspensi saham TiPhone