Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

"She Loves Tech" telah galang pendanaan US$100 juta

06:02:08 | 23 Sep 2019
telkomtelstra januari - maret
BEIJING (IndoTelko) - Ajang "She Loves Tech" berhasil menutup kompetisi usaha rintisannya yang berskala global untuk tahun kelima, setelah menggelar 20 lebih babak di berbagai lokasi internasional pada 2019.

"She Loves Tech" membuka Konferensi Global 2019 dengan mengumumkan pendanaan senilai lebih dari US$ 100 juta yang diraih sejumlah usaha rintisan sebagai finalis di ajang tersebut selama lima tahun terakhir.

"Kami bermisi untuk menarik minat berbagai wirausaha wanita terkemuka dan usaha rintisan terbaik dalam sektor She-Economy. Dengan memberikan kesempatan berkiprah di panggung dunia, kami berharap untuk mendorong mereka agar memasuki jenjang selanjutnya, dan pendanaan yang diraih hingga kini membuktikan keberhasilan misi tersebut," kata Para pendiri ajang tersebut, Virginia Tan, Rhea See, dan Leanne Robers.

Para pemenang dari setiap babak kompetisi menerima paket perjalanan ke Beijing dengan seluruh pengeluaran yang ditanggung panitia.

Mereka mengikuti bootcamp eksklusif selama seminggu penuh sebelum mempresentasikan usahanya di hadapan sejumlah investor internasional dan eksekutif teknologi.

Pemenang juga akan meraih dana tunai US$ 15.000 dari Teja Ventures, mitra resmi "She Loves Tech" di sektor modal ventura dan modal ventura pertama di Asia yang mengutamakan "gender".

Telkom Marketing 2
Sebanyak 15 Tim finalis ikut berpeluang memenangkan sejumlah investasi dari berbagai pelaku modal ventura, termasuk ADB Ventures, mitra resmi "She Loves Tech" di bidang investasi berdampak positif.

Phantasma Labs asal Jerman, sebuah platform yang membantu sistem swakemudi (self-driving) untuk memprediksi dan memahami perilaku manusia dengan stimulasi virtual, tampil sebagai pemenang kompetisi "She Loves Tech" pada 2019.

Perwakilan dari Indonesia di ajang ini adalah JALA Tech yang telah melalui persiapan dan bimbingan dari ANGIN.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma