Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Bowers & Wilkins terapkan teknologi audio codec di headphone

11:50:37 | 22 Sep 2019
Bowers & Wilkins terapkan teknologi audio codec di headphone
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
MENLO PARK (IndoTelko) - Bowers & Wilkins merilis seri headphone terbaru dengan mengaplikasikan teknologi driver (elemen di dalam headphone yang mengubah sinyal elektrik menjadi suara) dan didukung dengan teknologi audio codec dari Qualcomm aptXTM Adaptive guna menciptakan soundstage yang paling realistis dan berkualitas tinggi (hi-fi).

SVP dan GM dari Headphone Business Unit Bowers & Wilkins, Tim Johnston mengatakan headphone Bowers & Wilkins akan menjadi produk komersial pertama yang hadir sebagai perangkat aptX Adaptive sync.

Paket rumah ceria
Berdasar pada SoC Bluetooth Audio Qualcomm QCC5100 berdaya rendah dengan teknologi audio aptX Adaptive terbaru menghasilkan teknologi nirkabel yang bertenaga, berlatensi rendah, dan beresolusi tinggi dengan kualitas streaming 24/48. Jajaran produk headphone Bowers & Wilkins juga termasuk Active Noise Cancelling (ANC) yang dapat mengirimkan 16 kali sampling rate untuk memastikan performa terbaik tanpa mengurangi kualitas suara.

Perangkat ini juga mengandalkan kombinasi enam mikrofon untuk menangkal suara kebisingan sehingga memberikan suara yang jernih saat melakukan panggilan telepon dan juga mendengarkan suara Anda dengan jelas, sehingga dapat berbicara secara natural.

NeuAPIX
Selain itu ada USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 8 jam untuk pemutaran musik terus- menerus dengan sekali pengisian daya. Dapatkan pemutaran audio selama 2 jam hanya dengan 15 menit mengisi daya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan