telkomsel halo

Huawei Watch GT 2 bidik penggemar olahraga

04:10:54 | 21 Sep 2019
Huawei Watch GT 2 bidik penggemar olahraga
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri Huawei Watch GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip hak milik Huawei, Kirin A1.

Huawei Watch GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable. Perangkat ini merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas.  

Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan komprehensif dan memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna, pada akhirnya menawarkan perawatan yang lebih besar dalam detail yang teliti bagi mereka yang menyukai olahraga dan mengejar  kualitas hidup yang lebih baik.

Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei untuk dapat meningkatkan daya tahan baterai. 

Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, unit pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah.  Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya rendah 10uA / MHz, yang jauh di bawah rata-rata industri 30uA / MHZ.   

Dalam penggunaan sehari-hari, perangkat ini dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan, Bluetooth  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari. 

Dalam mode klasik, seri Huawei Watch GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu.  Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.

Penggemar olahraga berharap dapat memantau skema olahraga mereka secara profesional dan mendapatkan pengalaman baru dari jam tangan pintar mereka.  Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm terhubung dengan ponsel Bluetooth Huawei dan mendukung panggilan Bluetooth hingga 150 meter.      

Huawei Watch GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi Huawei TruRelax yang dikembangkan sendiri, untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna.  Selain itu, ia juga memiliki peringatan menetap, yang mengingatkan pengguna untuk berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu. 

Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai 249 euro atau Rp3,9 juta untuk seri Watch GT 2 46mm dan 229 euro atau senilai Rp3,6 juta untuk seri WATCH GT 42mm.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year