Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Samsung genjot penjualan dari segmen pemula

08:20:58 | 19 Sep 2019
Samsung genjot penjualan dari segmen pemula
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A10s untuk menggenjot penjualan dari segmen pemula.

Telkom Marketing 2
Galaxy A10s menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus yang membuat hasil konten Live lebih epik, teknologi fingerprint scanner untuk kenyamanan mobile pengguna, hingga all day battery 4.000 mAh yang ditawarkan dengan harga menarik sebesar Rp1,899 juta.

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata  Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant dalam keterangan belum lama ini.

Galaxy A10s dibanderol dengan harga Rp1,899 juta hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera dengan kemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma