Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Modalku bantu pendanaan mitra Zilingo

10:50:00 | 12 Sep 2019
Modalku bantu pendanaan mitra Zilingo
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Modalku dan Zilingo telah memulai kerja sama yang bertujuan untuk menyediakan solusi pendanaan bagi para pedagang (merchant) Zilingo melalui proses digital yang efisien.

Melalui kerja sama ini, Modalku dapat melakukan keputusan penilaian kredit menggunakan data alternatif sehingga keputusan dibuat berdasarkan informasi yang lebih menyeluruh dan struktur pinjaman lebih bertanggung jawab. Di saat yang sama, para merchant online dapat mengakses modal usaha secara tepat waktu agar mereka dapat segera membeli kebutuhan usaha serta mengembangkan bisnisnya. 

Arus kas tambahan dari Modalku ini juga sangat berguna saat musim penjualan sedang ramai, di mana merchant eCommerce dapat menggunakan pendanaan untuk melayani volume pesanan yang meningkat serta menambah pendapatan.

Co-Founder & CEO Modalku Reynold Wijaya mengatakan Modalku mendukung UMKM dengan cara menyediakan akses pinjaman modal usaha.

"Kerja sama kami dengan Zilingo telah menjadi kesempatan berharga untuk meluaskan jangkauan pasar kami, tak hanya di Indonesia tapi juga di Singapura. Semua ini sesuai dengan visi grup Modalku untuk memberdayakan UMKM di Asia Tenggara,” katanya dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
COO Zilingo Aadi Vaidya menambahkan keberadaan modal usaha dan arus kas yang lancar sangat dibutuhkan bisnis untuk berkembang secara efisien. "Kami menyambut kesempatan yang ada untuk memfasilitasi akses ke solusi pendanaan bagi merchant dan manufacturer Zilingo melalui kerja sama dengan Modalku,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma