TalentMind tawarkan solusi pengelolaan SDM

09:23:01 | 12 Sep 2019
TalentMind tawarkan solusi pengelolaan SDM
ilustrasi
SINGAPURA (IndoTelko) - TalentMind mengumumkan peluncuran TalentMind People, sistem manajemen sumber daya manusia yang membantu profesional sumber daya manusia untuk secara digital melacak dan mengelola berbagai titik data karyawan termasuk waktu kehadiran, manajemen cuti dan database karyawan. 

TalentMind pertama kali diluncurkan oleh AnyMind Group pada Januari 2018, sebagai software rekrutmen yang memberdayakan profesional sumber daya manusia dan rekrutmen untuk menyaring, menilai, mengelola, dan melacak jalur rekrutmen mereka. 

TalentMind memiliki fitur sistem penyaringan yang digerakkan oleh AI yang memahami dan menilai profil kandidat untuk persyaratan peran, mempelajari preferensi perekrutan perusahaan, dan sistem pelacakan pelamar untuk mengelola seluruh proses rekrutmen.

Penambahan TalentMind People memungkinkan profesional SDM untuk mengelola secara digital proses manajemen sumber daya manusia mereka, dengan fitur-fitur utama berikut:

Waktu kehadiran- Karyawan memiliki akses ke berbagai opsi untuk melihat, melacak, dan mengelola waktu kehadiran mereka, termasuk GPS, kode QR, dan biometrik.

Manajemen cuti- Melalui TalentMind People, karyawan dapat melihat, melacak, dan mengelola aplikasi dan permintaan cuti mereka, dan profesional SDM dapat memiliki gambaran tentang ketidakhadiran karyawan di seluruh organisasi, melalui satu dasbor.

Database karyawan- Platform TalentMind People melengkapi profesional SDM dengan satu dashboard untuk mengelola data karyawan dengan mudah.

Head untuk TalentMind Sho Kondo, berkata dengan penambahan TalentMind People, HR sekarang dapat memanfaatkan TalentMind untuk membangun pendekatan yang lebih berbasis data dan efisien untuk rekrutmen, manajemen kandidat, dan manajemen karyawan.

"Bersama dengan fitur-fitur mendatang seperti penggajian dan evaluasi kinerja, kami ingin memberdayakan para profesional SDM di Asia dengan efisiensi dan sinergi lintas perekrutan dan manajemen karyawan,” katanya dalam keterangan kemarin.

Bisnis TalentMind telah tumbuh kuat di Thailand, dengan klien di Thailand seperti DHL, JAC Recruitment, dan Siam Makro, memanfaatkan platform TalentMind untuk meningkatkan upaya SDM mereka.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories