telkomsel halo

Grab gaet Sejasa.com untuk `Clean & Fix`

10:19:15 | 11 Sep 2019
Grab gaet Sejasa.com untuk
JAKARTA (IndoTelko) - Grab bermitra dengan platform jasa rumah,Sejasa.com, untuk fitur Clean & Fix di dalam aplikasinya.

Melalui fitur Clean & Fix, pengguna Grab dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan. Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar dalam Sejasa.com dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman  menggunakan OVO serta garansi layanan 30 hari.

Saat ini, pengguna dapat memilih layanan di antara Jasa Pertukangan, Renovasi Rumah, dan Jasa Interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix.

“Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang. Sebagai lulusan program Grab Ventures Velocity Batch angkatan pertama, kami turut bangga akan kesuksesan Sejasa.com. Kami senang bahwa dukungan kami membuahkan hasil yang positif serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cepat, dan di waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga Indonesia melalui aplikasi Grab” kata Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan kemarin.

Country Manager, Sejasa.com Anthony Wijaya menyampaikan kemitraan ini memungkinkan meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Sejasa.com merupakan lulusan program akselerasi startupGrab Ventures Velocity angkatan pertama, dimana melalui binaan Grab, Sejasa.com telah mendapat manfaat dari dukungan dan bimbingan dari Grab tentang bagaimana memberikan proposisi nilai yang sangat baik kepada pelanggan mereka.

Sejasa.com telah hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year