Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Realme siapkan smartphone untuk 5G

04:09:00 | 10 Sep 2019
Realme siapkan smartphone untuk 5G
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Realme mengumumkan perangkat yang akan terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, yang mendukung teknologi 5G.

Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship.

Telkom Marketing 2
Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”. Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine  dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini akan memungkinkan smartphone realme melampaui seri premium yang sudah ada dipasaran.

Untuk itu, realme selalu mempertahankan bekerjasama yang baik dengan Qualcomm. Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship, guna memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Angkasa Pura 2
Realme selalu berkomitmen menciptakan produk dengan konsep “Dare-to-Leap” sedari awal, memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen. Pada era 5G yang akan datang, realme ingin berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen dapat segera merasakannya secepat mungkin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma