telkomsel halo

Lintasarta rilis layanan Contact Center 14052

13:28:42 | 04 Sep 2019
Lintasarta rilis layanan Contact Center 14052
JAKARTA (IndoTelko) – Lintasarta secara resmi meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati ada 4 September 2019.

“Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call.  Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dimana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” kata Direktur Bisnis Lintasarta, Bapak Alfi Asman dalam keterangan (3/9).

Dijelaskannya, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan diantaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery. “Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan saja. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke Non-Gangguan juga,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya single point of contact tersebut pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta. “Kedepan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” katanya.

Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan, sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

“Kita berharap dengan diluncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year