telkomsel halo

MLBB gelar `Carnival untuk Indonesia`

13:11:40 | 04 Sep 2019
MLBB gelar
JAKARTA (IndoTelko) - Moonton selaku publisher dari Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini tengah mempersiapkan offline event dengan tajuk “Carnival untuk Indonesia”.

“Mobile Legends: Bang Bang Carnival” rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia," ungkap Marketing Manager Moonton Indonesia Aswin Atonie dalam keterangan kemarin.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September dan berlangsung hingga bulan Desember. Yang juga tak kalah menarik adalah pemilihan kota yang beragam mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. 

Mobile Legends: Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi disusul oleh Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta. 

Selama Mobile Legends: Bang Bang Carnival berlangsung, pihak Moonton Indonesia selaku penyelenggara memastikan bahwa beragam kegiatan bisa dinantikan mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta aktivitas menarik lainnya untuk mendapatkan berbagai merchandise dari Mobile Legends: Bang Bang. Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB di setiap kota.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year