telkomsel halo

HappyFresh menjadi mitra bonus BookDoc

06:02:21 | 02 Sep 2019
HappyFresh menjadi mitra bonus BookDoc
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan online grocery, HappyFresh, telah bekerja sama dengan BookDoc sebagai Activ Reward Partner terbaru BookDoc.

Kemitraan selama tiga tahun ini menawarkan diskon istimewa bagi para pengguna BookDoc di tiga negara yang menjadi wilayah operasional HappyFresh yakni Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

"Kami menyambut HappyFresh sebagai mitra bonus (reward) bagi pengguna BookDoc. Setiap hari, berbagai orang membeli barang-barang kebutuhan rutin, dan kami yakin, kemitraan ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna kami," ujar CEO dan Pendiri BookDoc, Dato' Chevy Beh dalam keterangan kemarin.

BookDoc adalah platform layanan kesehatan terpadu yang paling besar di Asia Tenggara. Hadir di lima negara yakni Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Indonesia.

Saat ini, ada 40.000 profesional di bidang kesehatan yang terdaftar pada platform BookDoc.

BookDoc memberikan insentif atas gaya hidup sehat dengan menghadiahkan bonus kepada para pengguna karena tetap aktif, serta berkolaborasi dengan lebih dari 100 mitra bonus (reward partner) di 12 negara.

"Bonus-bonus tersebut bisa ditebus di 1.600 lokasi luring dan daring. BookDoc mendorong para pengguna agar menjalani hidup yang lebih sehat, sambil memberikan bonus," tambah Dato' Chevy.

BookDoc menyediakan pengalaman yang memudahkan karena platform ini mampu diselaraskan dengan sejumlah aplikasi kesehatan lainnya seperti Apple Health, Samsung Health, Google Fit, Fitbit, dan Garmin, serta membantu para pengguna dalam melacak olahraga rutinnya dengan efisien, dan memperoleh bonus yang setimpal.

Sementara HappyFresh adalah platform pasar swalayan di Asia Tenggara yang membantu berbagai orang untuk berbelanja produk-produk dari sejumlah gerai terkemuka yang menjual barang kebutuhan harian di sekitar kota, hanya dengan menyentuh tombol.

HappyFresh menjalankan armada pengiriman barangnya sendiri, dan mempekerjakan staf yang memilih barang-barang segar dari gerai-gerai swalayan serta toko-toko khusus yang telah bekerja sama.

HappyFresh juga menyajikan fitur obrolan pada aplikasi (in-app chat) kepada para pelanggannya, saat mereka mengetahui sebuah barang telah kehabisan stok (Out of Stock). Fitur tersebut secara khusus bermanfaat bagi para pelanggan yang merupakan warga asing, sebab dilengkapi fitur penerjemahan otomatis (auto translate).

Chief Growth Officer, HappyFresh, Johan berharap, kolaborasi antara HappyFresh dan BookDoc bisa memajukan misi keduanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year