Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Telkomsat pamer produk unggulan di INAMARINE 2019

12:10:05 | 01 Sep 2019
Telkomsat pamer produk unggulan di INAMARINE 2019
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsat menampilkan produk unggulannya di pameran industri perkapalan dan kelautan, INAMARINE 2019. 

SEAM Maritime, Oil & Gas, Aviation Telkomsat, Tjatur Prasetyo mengatakan Telkomsat secara rutin mengikuti pameran INAMARINE ini setiap tahunnya, terhitung sudah lima kali mengikuti pameran ini baik yang di Surabaya maupun di Jakarta. Dan melalui event ini Telkomsat berkesempatan memperkenalkan produk & layanan maritim nya berupa solusi layanan terintegrasi untuk telekomunikasi maritim.

"Seperti, internet di atas kapal (Coconnet), Vessel Information System (VIS) untuk memonitoring logistik dan pergerakan kapal, serta layanan Ultra Small Aperture Terminal (USAT) yakni solusi layanan untuk segmen low cost maritim dan pemilik kapal kecil," kata Tjatur dalam rilisnya, (30/8).

Ia menambahkan bahwa teknologi USAT tersebut mampu menstabilkan arah pointing ke satelit yang dituju walaupun platform tempat antena bergoyang atau bergerak. Dengan demikian, interkoneksi untuk akses internet dan aplikasi lain yang sangat dibutuhkan bagi kegiatan bisnis di lepas pantai dan ditengah laut dapat terpenuhi. 

Sementara itu, AVP Corporate Communication Telkomsat, Sinai Handayani mengatakan bahwa pihaknya menilai pameran ini cukup bergengsi untuk diikuti karena merupakan pameran Maritime & Offshore terbesar yang diikuti oleh kurang lebih 162 exhibitor baik dari dalam maupun luar negeri. 

Telkom Marketing 2
"Melalui pameran ini Telkomsat berharap dapat menarik pelaku bisnis maritime beserta ekosistem maritime di Indonesia untuk dapat menggunakan produk dan layanan Telkomsat untuk setiap kegiatan bisnis maritime," kata Sinai. 

Seperti diketahui, pameran sekaligus seminar ini merupakan pameran industri perkapalan dan industri berskala internasional dan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan untuk ke-9 kalinya dengan mengusung tema Strategy and Challenge: ASEAN Port & Maritime Indutry 4.0 dari tanggal 28 hingga 30 Agustus ini.

Dalam kegiatan ini, juga diisi dengan kegiatan seminar dengan 4 tema, yaitu di hari pertama ada 4.0 Industrial Revolution: Transformation, Digitalization & Innovation, Challengge and Opportunity: Indonesia Marine Lubricants Outlook serta  Satelit Communication and Navigating Challengges:The Way Forward sedangkan di hari kedua mengangkat tema Suistainable Shipyard and Port Development.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma