Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

NEC tingkatkan kemampuan identitas digital dari WFP

08:44:08 | 31 Aug 2019
NEC tingkatkan kemampuan identitas digital dari WFP
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
TOKYO (IndoTelko) – NEC Corporation mengumumkan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan World Food Programme PBB (WFP) untuk membagikan keahliannya di bidang teknologi biometrik.

Dukungan berbasis pengetahuan dari NEC akan membantu WFP mengkaji sistem arsitekturnya dan meningkatkan skala jangkauan, identitas digital WFP serta platform manajemen layanan bagi penerima manfaat.

Paket Phoenix
Melalui kerjasama ini, WFP akan memiliki posisi yang lebih baik untuk membangun platform yang lebih kuat dengan menggunakan teknologi terbaik di kelasnya yang akan tersedia baik bagi WFP dan mitra-mitra kemanusiaannya yang memerlukan cara yang lebih aman dan efektif dalam menyalurkan bantuan pangan dan layanan seperti kiriman uang tunai.

Kerjasama ini mendukung promosi 17 Sustaibable Development Goals (SDG’s) yang dicanangkan oleh PBB, khususnya SDG kedua yang bertujuan untuk mengakhiri kelaparan, menciptakan kestabilan pangan dan meningkatkan nutrisi serta mendukung agrikultur yang berkelanjutan. 

Chairman of the Board, NEC Corporation Nobuhiro Endo mengatakan melalui keahlian perseroan di bidang IT dan teknologi autentikasi biometric akan membantu mewujudkan transformasi digital yang sejalan tujuan-tujan pembangunan PBB yang berkelanjutan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan