Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Sah, Smartfren Community di Padang terbentuk

09:19:00 | 29 Aug 2019
Sah, Smartfren Community di Padang terbentuk
Smartfren Community Padang
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PADANG (IndoTelko) - Setelah sukses membentuk komunitas Smatfren di berbagai kota khususnya di Pulau Jawa, Smartfren Community merambah Sumatera.  Dimulai dari Lampung hingga kemarin (28/8) masuk kota Padang.  Di kota ini pun secara resmi Smartfren Community diluncurkan.

Mengambil tagline "Cerdas dan Kreatif di Era Digital", kelompok anak muda pengguna Smartfren di kota Padang berkumpul di Kirana Restaurant menjadi saksi diluncurkannya komunitas Smartfren.  Anggota Smartfren Community ini terdiri dari berbagai komunitas anak muda di Padang yang sama-sama kreatif dan tentunya cerdas.

Menurut Dian Alfonsa Yosephina selaku Community Development and CSR PT. Smartfren Telecom. Tbk, Padang menjadi kota selanjutnya yang dibentuk komunitas Smartfren.  Dikatakan Dian, acara kali ini diawali dengan gathering, pengenalan smartfren community, dan puncaknya adalah pelantikan leader Smartfren Community Padang.

Secara resmi dan sah, Desri Ningsih didaulat sebagai leader Smartfren Community Padang yang nantinya mampu bersinergi dengan seluruh komunitas yang ada di Padang yang tentunya pengguna setia Smartfren.

Dalam sambutan perdananya, Desri mengatakan menyambut baik dukungan Smartfren yang  memberikan kesempatan dan wadah kepada para komunitas.  "Tujuannya memberikan support segala kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas millenial di Padang" ujarnya.

Telkom Marketing 2
Desri yang juga mahasiswa tingkat akhir Universitas Andalas ini mengaku sangat antusias dalam menjalankan tugas barunya. Ia pun bersemangat mengajak seluruh pengguna Smartfren khususnya yang kalangan anak muda dan memiliki komunitas untuk bergabung ke dalam komunitas yang ia pimpin.  "Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di 088201257719 atau via IG @desri_ningsih," katanya bersemangat.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Jefry Batubara Regional Head Northern Sumatera Smartfren dan A.fachrurrozi selaku Area Sales Manager Smartfren Padang yang turut berbagi informasi terkait produk terbaru dari Smartfren.

Angkasa Pura 2
Acara off air ini pun tak sebatas di lokasi, namun juga merambah sosial media.  Gimmick hadiah Modem Wifi M6X dari Smartfren lewat kuis digital  menjadi daya tarik tersendiri.  "Smartfren juga memberikan penawaran menarik malam hari ini khusus untuk semua peserta gathering yaitu pembelian perdana Smartfren "buy one get one free" dan goodie bags" ujar Dian. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu