telkomsel halo

Lazada manjakan pecinta fesyen

12:38:34 | 28 Aug 2019
Lazada manjakan pecinta fesyen
JAKARTA (IndoTelko) - Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, meluncurkan in-app channel baru untuk para pecinta fesyen. 

Style Space adalah ruang kolektif untuk desainer Indonesia yang dikurasi dengan menggandeng Jakarta Fashion Week dan Brightspot. Dengan Style Space, Lazada bertujuan untuk membantu mempercepat kemajuan industri fesyen Indonesia dengan memberdayakan para desainernya untuk memperluas pasar melalui peluang offline-to-online. 

Lazada berupaya untuk membantu menciptakan pasar dan ekosistem fesyen yang berkelanjutan di mana desainer dapat memamerkan karya mereka secara luas dan konsumen dapat memperoleh akses tak terbatas ke beragam fesyen terkini yang telah terkurasi dengan baik.

Co-President Lazada Group dan CEO Lazada Indonesia Chun Li, mengatakan sebagai destinasi eCommerce terkemuka di Indonesia, Lazada adalah platform bagi para seller dan brand fesyen, juga bagi para konsumen produk fesyen. 

"Dengan Lazada Style Space, kami bekerja sama dengan mitra kami yang ternama; Jakarta Fashion Week dan Brightspot untuk mengangkat nama para desainer lokal. Desainer lokal dapat memanfaatkan jangkauan platform, serta infrastruktur kami, untuk mengembangkan bisnis mereka secara online," katanya.

Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) mengatakan Industri fesyen Indonesia telah berkontribusi sebesar 18,01% atau Rp 166,1 triliun untuk PDB Indonesia, dan 57,10% dari bisnis fesyen yang memanfaatkan eCommerce.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year