telkomsel halo

Zumba `Burn It Up` hadir di Nintendo Switch

13:38:31 | 27 Aug 2019
Zumba
JAKARTA (IndoTelko) – Zumba fitness akan merilis video game atau permainan video baru untuk Nintendo Switch pada November 2019, yang diterbitkan oleh 505 Games dan dikembangkan oleh  Kuju Games. 

Zumba Burn It Up!  Mengajak para penggemar  tari dari  segala usia dan tingkat kebugaran untuk  ikut serta dalam keceriaan kebugaran dengan lebih dari 30 musik dance populerMusik yang akan digunakan mencakup lagu-lagu yang menduduki tangga lagu terbaik seperti “I Like It”oleh Cardi B, “Level Up” oleh Ciara, “Azukita”oleh Steve Aoki,  serta lagu-lagu populer lainnya oleh Bad Bunny dan J Balvin, Daddy Yankee, Play-N-Skillz & Elvis Crespo, dan Bomba Estereo. 

“Mengontrol gerakan dalam permainan video tidak hanya merevolusi industri home entertainment saja, tetapi juga menambah kegembiraan dalam berolahraga dan berdansa  yang saat ini bisa dinikmati secara digital dan interaktif di rumah masing-masing,” kata Zumba CEO Alberto Perlman dalam keterangan (27/8). 

“Ketika Anda tidak memiliki waktu  untuk  keluar rumah dan menghadiri kelas Zumba, tetapi masih memiliki keinginan untuk latihan dansa yang hebat di rumah, Zumba Burn It Up!  memberikan pilihan musik orisinil yang tepat sesuai dengan gerakan dansa favoritmu, seperti reggaetón, salsa, merengue, cumbia, hip hop, hingga Bollywood,” kata Perlman. 

Latihan kebugaran tersedia dalam mode Single Song atau Full Class, serta Fitness Party yang memungkinkan maskimal empat pemain ikut serta pada semua mode. 

Zumba Burn It Up!  akan debut  di Amerika Utara pada 19 November 2019 dan di Eropa pada 22 November. 

Zumba Burn It Up!  dapat dimainkan sepenuhnya di Nintendo Switch dalam mode docked – disambungkan ke televisi-dan tabletop – langsung di layar Nintendo Switch. 

Para pengguna Nintendo Switch Lite dapat menikmati Zumba  Burn It Up! Dalam table mode dengan menggunakan alat pengontrol Joy-Con  yang dijual terpisah.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year