telkomsel halo

J&T Express raih Top Brand Award 2019

09:14:39 | 24 Aug 2019
J&T Express raih Top Brand Award 2019
JAKARTA (IndoTelko) – J&T Express berhasil kembali meraih Top Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan majalah marketing setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada 2018.

Metode survei yang dilakukan untuk pengukuran kekuatan dari suatu merek ini telah dilangsungkan pada April – Mei 2019 secara serentak di 15 kota besar yang melibatkan 12.000 responden dengan perolehan hasil yang cukup signifikan dengan hasil survei yang diperoleh J&T Express tahun lalu yakni meningkat dari 13,9% hingga mencapai 20,3%.

“Merupakan pencapaian bagi J&T Express di usia yang keempat ini dapat menerima penghargaan Top Brand sebagai penghargaan yang sangat dipercaya akan suatu merek selama 2 tahun berturut-turut. Pencapaian ini tidak dapat kami raih tanpa adanya kontribusi pelanggan yang terus mendukung kami selama 4 tahun ini,” ujar Key Account Manager J&T Express Iwan Senjaya dalam keterangan kemarin.

Dengan parameter pengukuran yang digunakan yaitu top of mind, last used, future intention J&T Express berhasil dinyatakan sebagai Top Brand pada kategori courier service.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus mendukung bisnis online yang tengah memasuki tahun keempatnya, J&T Express terbilang cukup sukses dalam memasarkan merek dan pelayanannya hingga dikenal dan digadang sebagai perusahaan yang bertumbuh secara pesat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year