telkomsel halo

Greenhouse menangkan Jumpstart Awards 2019

12:43:48 | 22 Aug 2019
Greenhouse menangkan Jumpstart Awards 2019
JAKARTA (IndoTelko) - Greenhouse telah memenangkan Jumpstart Awards 2019 untuk kategori Coworking Space Champions.

Jumpstart adalah publikasi online dan cetak asal Hong Kong yang bertujuan memberikan wawasan untuk ekosistem startup. Majalah Jumpstart saat ini telah didistribusikan ke lebih dari 1.500 lokasi di 38 kota & 10 negara.

Jumpstart Awards untuk menghargai upaya, prestasi, dan keberhasilan dari berbagai bisnis di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori yang diberikan kepada berbagai sisi ekosistem startup seperti pemimpin muda, akselerator, dan investor.

Jumpstart Awards memberikan kategori Coworking Space Champions untuk bisnis coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

"Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka. Coworking adalah pasar yang sudah penuh, dan operator harus memiliki identitas dan misi agar dapat menembus kebisingan tersebut," kata Pemimpin Redaksi Jumpstart Min Chen.

Head of Indonesia di Greenhouse Viktor Kyosev juga menegaskan komitmen Greenhouse untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh. "Mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan," katanya.

Coworking space pertama Greenhouse diluncurkan di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada tahun 2018. Sejak itu, lokasi ini telah berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 57% setiap kuartal. Pada tahun 2018, ia juga memenangkan penghargaan untuk Best Coworking Space di Indonesia dari Rice Bowl Startup Awards.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year