telkomsel halo

OYO jajaki kerjasama dengan Wirecard

09:34:21 | 21 Aug 2019
OYO jajaki kerjasama dengan Wirecard
JAKARTA (IndoTelko) - Wirecard dan OYO mengumumkan sedang menjajaki potensi kerjasama untuk memberikan rangkaian layanan finansial untuk membuat pembayaran hotel OYO menjadi lebih mudah dan lancar di beberapa negara di dunia, seperti Asia Tenggara, Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat.

OYO adalah bagian dari SoftBank Vision Fund yang memfasilitasi perkenalan ke sistem Wirecard.

Wirecard akan memberikan OYO berbagai layanan keuangan digital seperti penerimaan dan penerbitan pembayaran untuk layanan pemesanan OYO – baik online, mobile, dan point-of-sale (POS) – yang juga akan memanfaatkan kemampuan platform perbankan Wirecard termasuk peminjaman dan loyalty untuk memastikan para tamu dapat memesan OYO dengan pengalaman pembayaran yang mudah dan lancar.

Saat ini, OYO memiliki jangkauan internasional dengan bisnis hotel dan rumahnya yang tersebar di seluruh India, Tiongkok, Asia Tenggara, Eropa, USA dan banyak negara lain dengan portofolio lebih dari 23.000 hotel dan 125.000 rumah liburan di 800 kota di 80 negara.

“Kami sangat senang untuk menjajaki kerjasama dengan Wirecard – tidak hanya karena berbagai tawaran layanan finansial dari Wirecard, melainkan juga karena keahlian mereka dalam sistem pembayaran internasional. Dengan memudahkan pemesanan kamar OYO di seluruh dunia dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan, Wirecard dapat membantu kami merealisasikan tujuan OYO untuk menjadi brand hospitality terpercaya dan pilihan utama di dunia,” kata Chief Strategy Officer (Global) OYO Maninder Gulati dalam keterangan kemarin.

EVP Group Business Development Wirecard Georg von Waldenfels mengatakan OYO benar-benar telah merevolusi industri perhotelan di seluruh dunia.

"Masa depan industri travel adalah digital, dengan pengalaman pelanggan yang menyatu dan terintegrasi di seluruh kanal – termasuk proses keuangan digital yang dapat diandalkan seperti yang akan kami sediakan untuk OYO di seluruh dunia,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year