telkomsel halo

Investree aplikasi AI dalam proses kredit

09:27:49 | 21 Aug 2019
Investree aplikasi AI dalam proses kredit
JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya sebagai pengelola marketplace lending menerapkan Artificial Intelligence (AI) dalam membangun proses kredit yang lebih efektif dan efisien.

"Saat ini, kami sedang menjajaki kerja sama dengan perusahaan rekanan untuk memperluas manfaat teknologi AI bagi industri fintech, terlebih dalam menciptakan solusi penentuan risiko pembiayaan yang lebih mudah, cepat, dan akurat," ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, teknologi AI membantu Investree dalam melakukan penilaian kredit, verifikasi, pengambilan keputusan, dan pemantauan secara praktis.

Adrian akan menjadi pembicara dalam seminar “Indonesia’s Leading SME Marketplace Lending” di Indonesia AI Summit 2019 di Bali, 21-22 Agustus 2019.

"Momen ini tentu akan kami gunakan untuk memperkenalkan Investree lebih jauh lagi sebagai alternatif pendanaan dan pinjaman yang fleksibel kepada seluruh partisipan dan delegasi internasional yang hadir, mengundang mereka untuk menjadi Lender baik individu maupun institusi, serta menggali potensi kerja sama yang bisa dilakukan demi menguatkan ekosistem teknologi keuangan,” ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year