telkomsel halo

EISA nilai Huawei P30 Pro sebagai `Smartphone Terbaik 2019-2020`

10:12:00 | 20 Aug 2019
EISA nilai Huawei P30 Pro sebagai
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei Consumer Business Group (CBG) menerima penghargaan dari European Image and Sound Association (EISA), grup berisi 55 majalah elektronik konsumer yang paling dihormati di dunia.

Seri P30 Pro dari Huawei dinobatkan sebagai “Smartphone Terbaik 2019-2020” oleh asosiasi tersebut. Ini merupakan penghargaan yang diterima Huawei dua tahun berturut-turut untuk kategori yang sama.

EISA menilai kemampuan fotografis di cahaya redup yang dimiliki Huawei P30 Pro sebagai “teknologi terbaik yang bisa didapatkan kali ini dari smartphone”. EISA juga memuji lensa ultra-wide, portrait mode, dan lensa telephoto 5x periskopik, dengan mengatakan bahwa fitur tersebut “mengalahkan semua kompetitornya”.

EISA juga merekomendasikan Huawei P30 Pro sebagai teman yang sempurna untuk fotografer, yakni bahwa smartphone ini mencatat kemajuan yang luar biasa dalam fotografi mobile.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan sekali lagi dari EISA dan senang dengan pengakuan akan P30 Pro. Dengan setiap perangkat, Huawei berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman fotografi smartphone yang baru dan semakin baik kepada konsumen, mendorong batasan kemampuan kamera smartphone dengan teknologi terbaru,” kata Vice President, Handset Business, Huawei Consumer Business Group Li Changzhu dalam keterangan kemarin.

Huawei P30 Pro mengambil langkah yang luar biasa dalam fotografi mobile, memperkenalkan Huawei SuperSpectrum Sensor yang inovatif, SuperZoom Lens yang optikal, HUAWEI Time of Flight (ToF) Camera, dan teknologi optikal serta stabilisasi AI Image yang ditingkatkan.

Leica Quad Camera System yang tidak terkalahkan menampilkan kamera utama 40MP, kamera ultra-wide angle 20MP, telephoto camera 8MP, HUAWEI ToF Camera dan kamera depan 32MP. Lensa telefoto periskop memungkinkan kemampuan zooming yang lebih optikal untuk dimasukkan ke bodi yang ringkas tanpa meninggalkan kualitas image. Bersama dengan saturasi warna yang disediakan di kamera utama 40MP, stabilitas OIS dan AIS, SuperZoom Lens menawarkan 5x optikal, 10x hybrid, dan 50x digital zoom dengan resolusi yang besar dan detail yang kaya.

Sebelumnya, EISA menobatkan HUAWEI P20 sebagai “Smartphone Terbaik 2018”, HUAWEI P10 sebagai “Kamera Smartphone 2017-2018”, HUAWEI Watch 2 sebagai “Perangkat Wearable Terbaik 2017-2018” dan HUAWEI P9 sebagai “Smartphone Konsumen Eropa 2016-2017”.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year