Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Pomelo tunjuk Jean Thomas sebagai CMO

11:45:30 | 16 Aug 2019
Pomelo tunjuk Jean Thomas sebagai CMO
Jean Thomas
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Pomelo mengumumkan penunjukan Jean Thomas selaku mantan CMO dari marketplace yang didukung oleh Alibaba, Lazada sebagai Chief Marketing Officer Pomelo yang terbaru. 

Pomelo, yang telah berhasil meraih pendanaan dalam putaran Seri B terbesar di Thailand pada bulan November 2017 telah melakukan perekrutan terhadap berbagai posisi strategis sejak itu. 

Pada kuartal terakhir tahun 2018, Jim Boland selaku mantan CFO RedMart beserta Cathriona Nolan selaku mantan AVP of Brand Marketing, Burberry dan Vorada Hiransomboon, selaku mantan Head of Buying, Inditex, bergabung untuk mendukung Pomelo.

Pomelo baru saja meresmikan toko pertama di Orchard Road, Singapura dan telah melakukan ekspansi ke beberapa kawasan lainnya seperti Malaysia yang dilakukan pada tahun lalu serta Hong Kong dan Makau yang dilakukan pada bulan Agustus di tahun ini. Pomelo juga telah mengirimkan barang ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Telkom Marketing 2
"Berbekal latar belakang dari industri eCommerce, saya senang menjadi bagian dari perusahaan yang inovatif dan berskala cepat yang dipandu oleh pencarian pengalaman pelanggan yang optimal. Tahap pertumbuhan Pomelo menghadirkan peluang yang baik dan tepat waktu untuk membangun hubungan merek yang berkelanjutan dengan pelanggan kami dari seluruh kawasan," jelas Jean Thomas dalam keterangan kemarin.

Jean membawa berbagai pengalaman ke dalam Pomelo. Ia sebelumnya dipromosikan menjadi CMO Lazada Singapura pada Januari tahun ini, setelah perusahaan mengintegrasikan produk RedMart ke dalam platformnya. Ia bergabung di RedMart pada tahun 2017, sebagai Director of Brand and Acquisition Marketing. Sebelum bergabung dengan Pomelo, ia menjabat sebagai CMO di Motion Global, sebuah perusahaan eCommerce yang menjual kacamata dari berbagai desainer dan Vinomofo, sebuah startup yang menjual wine Australia.

Angkasa Pura 2
"Kami sangat senang menyambut kehadiran Jean di Pomelo. Ia memiliki pengalaman yang tepat untuk memimpin merek serta tim pemasaran Pomelo seiring dengan meningkatnya aktivitas bisnis kami." jelas  CEO Pomelo David Jou.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma