telkomsel halo

Logitech G pasok kebutuhan e-lab gaming di SMA Jakarta

09:56:00 | 16 Aug 2019
Logitech G pasok kebutuhan e-lab gaming di SMA Jakarta
JAKARTA (IndoTelko) — Logitech G memberikan peralatan gaming yaitu beberapa mouse, keyboard, dan headset bagi perlengkapan e-lab sekolah-sekolah SMA sebagai bentuk dukungan akan perkembangan dan kemajuan eSport di Indonesia.  

“Sebagai sebuah perusahaan Consumer Electronics yang juga bergerak di teknologi gaming, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan eSport di Indonesia,” ujar Country Manager Logitech di Indonesia Ismail Maksum dalam keterangan kemarin.

Cluster Category Manager Gaming, Logitech Indonesia Representative. Nicole Constance mengatakan dengan memberikan peralatan gaming Logitech G, berharap nantinya sekolah-sekolah mampu melahirkan atlet-atlet eSport yang berbakat.

Penyediaan perlengkapan peralatan gaming oleh Logitech G ini dilaksanakan secara merata ke beberapa sekolah yang mewakili Jakarta bagian dari Utara, Barat, Tengah, Timur dan Selatan. Adapun beberapa sekolah tersebut adalah SMAK  5 PENABUR Kelapa Gading di Jakarta Utara, SMA Katholik Ricci 1 Glodok di Jakarta Barat, SMA Fons Vitae 1 Matraman di Jakarta Timur, SMA Al Azhar 2 Pejaten di Jakarta Selatan, Sekolah Bunda Mulia dan Kolese Kanisius Menteng di Jakarta Pusat.

Kepala Sekolah Al-Azhar 2, Drs. H. Abu Hurairah, di Pejaten, Jakarta Selatan, bersyukur mengetahui bahwa perusahaan global seperti Logitech memperhatikan kebutuhan dalam pendidikan dan perkembangan, terutama di dunia digital.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year