Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Mr Jeff cari mitra franchise

05:35:50 | 15 Aug 2019
Mr Jeff cari mitra franchise
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mr Jeff kini giat menjelaskan daya tarik layanan laundry rumahan dan dry cleaning yang inovatif bagi para pengguna dan pemegang franchise.

Ide dasarnya, dengan menggunakan aplikasi Mr Jeff, pelanggan dapat memilih lokasi, waktu, dan hari yang diinginkan untuk penjemputan cucian mereka; yaitu dengan pengemudi yang mengunjungi rumah pelanggan dan menjemput cucian, kemudian mengantar kembali cucian yang sudah bersih dan disetrika.

Untuk menyediakan layanan yang nyaman bagi pelanggan di Indonesia, perusahaan Spanyol ini  mengandalkan franchise lokal yang nantinya akan menerima bantuan pemasaran dan dukungan kemitraan dari tim profesional Mr Jeff.

Pada umumnya pemilik franchise akan mendapatkan pengembalian modal investasi dalam 18 bulan, dengan break-even point dalam 4 bulan dan keuntungan berkisar Rp33.507.560 per bulan.

Mr Jeff Expansion Manager Indonesia Fritz Fernando menyatakan tidak akan membebankan biaya royalti dan pemasaran pada tahun pertama.

Telkom Marketing 2
“Indonesia adalah salah satu negara yang diharapkan dapat menghasilkan pendapatan maksimal," katanya dalam keterangan kemarin.

Model franchise Mr Jeff telah terbukti berhasil dari segi sumber daya manusia, di mana terjadi pertumbuhan jumlah tenaga kerja lebih dari 350 orang karyawan langsung serta lebih dari 1.200 karyawan pendukung.

Angkasa Pura 2
Mr Jeff menawarkan layanan laundry dan dry cleaning berkualitas dan nyaman bagi para pelanggan dari berbagai tipe. Pilihan layanan termasuk solusi jasa laundry on-demand dan juga opsi langganan per bulan. Dengan menyediakan dua metode pembayaran, kartu kredit dan tunai, layanan Mr Jeff juga dapat diakses oleh masyarakat Indonesia yang tidak memiliki sarana perbankan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma