Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Dahsyat, Shopee jadikan CR7 sebagai "Brand Ambassador"

05:27:00 | 15 Aug 2019
Dahsyat, Shopee jadikan CR7 sebagai
Cristiano Ronaldo, dan Chief Executive Officer Shopee Chris Feng.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee mengumumkan kolaborasinya dengan ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru.

Pesepakbola yang akrab dipanggil CR7 ini akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” kata Chief Executive Officer Shopee Chris Feng dalam keterangan kemarin.

Cristiano Ronaldo mengaku bangga menjadi brand ambassador Shopee karena memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” kata Ronaldo.

Telkom Marketing 2
Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day. Cristiano Ronaldo akan bergabung dalam serangkaian inisiatif bersama Shopee dimana para pengguna dan penggemar dapat lebih dekat dengan ikon sepakbola dunia.

TVC terbaru Shopee yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo akan tayang perdana pada 16 Agustus, dan akan tayang secara bersamaan di 7 negara Shopee beroperasi.

Angkasa Pura 2
Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September, menghadirkan penawaran dan hiburan super selama 3 minggu.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma